RANTAUPRAPAT, Waspada.co.id – PLN UP3 Rantauprapat melakukan kunjungan ke pelanggan sebagai bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan yang setia menjadi pelanggan PLN dengan menggunakan layanan listrik. Hal ini dalam memperingati Perayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Minggu 4 September 2022 lalu.
Manager Bagian Niaga dan Pemasaran Rendi Sianipar bersama Manager Bagian Jaringan dan Konstruksi PT PLN UP3 Rantauprapat dan Manager Bagian Keuangan Umum Cosinus MS Pane melakukan kolaborasi dengan pelanggan untuk memastikan pelanggan telah mendapatkan pelayanan terbaik dari PLN.
Pelanggan tersebut merupakan 2 pelanggan terbesar di Rantauprapat yaitu PT Lingga Tiga Sawit LI3/2.500.000VA Premium Silver dengan peruntukan pengolahan buah kelapa sawit dan PT Kapuas Besar LI3/2.180.0000VA Premium Bronze dengan peruntukan perusahaan pabrik Karet.
Dalam kesempatan ini, pelanggan berterimakasih atas kerja samanya selama ini dan pelayanan yang diterima pelanggan dan berharap semoga ke depannya kerja sama ini semakin baik lagi dan PT PLN lebih maju dan jaya ke depannya, semoga dengan adanya kunjungan pelanggan ini mampu mempererat hubungan baik serta PLN akan semakin semangat untuk terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik .
Manager UP3 Rantauprapat, Refa James Simatupang menuturkan kegiatan ini salah satu media ajang bersilahturahmi kepada pelanggan yang bertujuan agar dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi dengan adanya informasi-informasi dari yang disampaikan pada saat berkunjung.
“Pelaksanaan HPN tahun 2022 ini dilakukan serentak di 8 unit layanan pelanggan yang tersebar di 4 kabupaten dan satu kota madya, di akhir pesan ia berharap semoga listrik dapat membangkitkan perekonomoian masyarakat saat ini dan Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat bersama pelanggan,” tandasnya. (wol/eko/d1)
Discussion about this post