Banda Aceh, Waspada.co.id – Sejak siang tadi, akses mobile banking Bank Aceh Syariah melalui handphone tidak bisa diakses nasabah hingga malam ini. Jumat (1/7).
Pantauan Waspada Online, hingga Pukul 21.20 WIB, layanan mobile banking AcTion milik Bank Aceh Syariah kesulitan diakses.

Salah seorang pengusaha di Aceh, tampak mengamuk saat membuka aplikasi AcTion di salah satu warkop Kota Banda Aceh.
“Buruk sekali pelayanan Bank Aceh Syariah (BAS), mau sampai kapan seperti ini. Sudah selayaknya Gubernur Aceh segera melakukan perombakan Direksi agar terpilih orang orang yang cerdas dan mampu bekerja membawa BAS semakin unggul di era digital,” ujarnya.
Hampir semua nasabah mengeluhkan buruknya layanan dari BAS dan jauh tertinggal dari Bank daerah lainnya.
Faisal, nasabah BAS mengaku kecewa dengan buruknya layanan M-Banking BAS.
“Untung saja saya masih punya M-Banking BSI, jadi bisa tetap berbisnis, saran saya, bagi nasabah BAS, lebih baik pindahkan semua uangnya ke BSI, Bank Syariah Indonesia yang sudah memiliki jaringan ke seluruh pelosok Aceh dan tidak pernah ada gangguan M-Banking, kalau andalkan BAS, bisa hancur bisnis kita,” pungkasnya. (wol/drs/d2)
Discussion about this post