Jakarta, Waspada.co.id – Menyambut bulan suci Ramadhan, Coca-Cola sejalan dengan filosofi brand akan kebersamaan menggelar serangkaian kegiatan yang bertujuan menarik minat konsumen dan menekankan pentingnya berbagi kepada komunitas pemulung dan keluarga kurang mampu di 14 lokasi di Indonesia.
Bekerja sama dengan Mahija Parahita Nusantara Foundation, Coca-Cola System di Indonesia yang terdiri atas PT Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) berharap dapat mewujudkan makna dari bulan Ramadhan dengan menyoroti rasa syukur, kebersamaan, dan berbagi bersama mereka yang membutuhkan.
“Kami beruntung dapat menyaksikan keajaiban, terutama di bulan Ramadhan di mana banyak keluarga berkumpul dan berbagi bersama. Kami berharap upaya ini membawa kegembiraan bagi masyarakat Indonesia dan menciptakan masa depan yang lebih baik melalui filosofi brand ‘Real Magic’ (Rasakan Keajaiban), khususnya di masa penuh tantangan ini,“ ungkap Frontline Marketing Director Coca-Cola, Rina Surya.
Disebutkan, Coca-Cola berbagi moment keajaiban melalui kebersamaan dengan komunitas pemulung dan keluarga kurang mampu di area pengumpulan sampah dari Mahija Parahita Nusantara yang berada di Sumatera Utara, Jawa hingga Sulawesi Selatan.
Program yang berlangsung pada 3 April-1 Mei 2022 ini akan mendistribusikan lebih 5.000 paket makanan dan minuman buka puasa melalui kegiatan “Rabu dan Jumat Berkah”. Selain itu, Coca-Cola juga akan membagikan 600 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Kami bersyukur tahun ini Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia masih bisa berbagi kegembiraan kepada masyarakat melalui kemitraan dengan Mahija Foundation. Program ini memungkinkan kami berbagi paket buka puasa dan sembako serta kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan,” sebut Public Affairs, Communications and Sustainability Director dan (Acting) People & Culture Director CCEP Indonesia, Lucia Karina.
“Coca-Cola senang menjadi bagian dari masyarakat. Namun, pekerja di sektor persampahan yang menjadi bagian penting dalam kehidupan kita sehari-hari sering luput perhatian. Kami ingin membagikan paket buka puasa kepada mereka, di antaranya petugas sampah,” tambah Public Affairs, Communications and Sustainability Director PT Coca-Cola Indonesia, Triyono Prijosoesilo. (wol/aa/rls/d2)
editor AUSTIN TUMENGKOL
Discussion about this post