MEDAN, Waspada.co.id – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia memberi bantuan kepada salah satu nasabah yang terpapar Covid-19 di Medan, senilai Rp530 juta, Kamis (31/3).
Seremoni pembayaran klaim yang dilakukan di Kantor Generali Center Medan, Gedung Uniland Building East Tower, Jalan MT Haryono ini, dihadiri langsung pihak manajemen Generali Indonesia Head Of Corporate Communications Windra Krismansyah, nasabah yang menerima klaim Machmud, dan Financial Cunsultant Andreas.
Dalam kesempatan itu, Windra mengatakan Generali sangat senang dapat mendampingi nasabah di masa sulit. Menurutnya, ini misi utama Generali Indonesia.
“Khusu di Sumatera Utara sendiri, Generali Indonesia juga telah membantu 9000 keluarga pembayaran klaim senilai Rp85,6 miliar di sepanjang tahun 2021,” katanya.
Windra mengungkapkan, penting bagi masyarakat untuk memiliki asuransi di masa pandemi yang belum usai, untuk mengantisipasi resiko finansial dan bagi yang sudah memiliki proteksi harus terus memastikan polis aktif sehingga perlindungan tetap berlaku.
“Kami juga mengucapkan terimakasih pada 400.000 lebih nasabah se-Indonesia yang telah mempercayakan proteksi diri dan keluarga kepada Generali serta agen yang telah melayani nasabah secara profesional dan dengan hati,” ucapnya.
Windra melanjutkan, untuk meningkatkan pelayanan nasabah dari waktu ke waktu, Generali menghadirkan inovasi-inovasi yang berkesinambungan, baik dari sisi produk, layanan, costumer experience, dan tools digital untuk mempermudah jangkauan nasabah dan masyarakat kepada Generali.
“Klaim ini merupakan bukti nyata komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah, saat terjadi resiko. Proses klaim juga telah dipermudah dengan adanya berbagai fitur digital yang terus kami kembangkan dari waktu ke waktu,” tegasnya.
Dilain tempat, Machmud mengungkapkan keputusan memiliki polis asuransi menjadi sebuah keputusan terbaik dalam hidupnya. Dikatakannya, ketika pandemi mulai masuk di Indonesia ia dan keluarganya mulai mendaftar polis asuransi.
“Terbukti, seluruh pengobatan saya sepenuhnya ditanggung Generali yang mencapai ratusan juta dan sampai sekarang saya bisa beraktifitas kembali. Terimakasih Generali telah membuktikan janjinya pada saya dan keluarga,” pungkasnya. (wol/ryan/d2)
Editor: SASTROY BANGUN
Discussion about this post