BINJAI, Waspada.co.id – PLN melakukan koordinasi antara Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Binjai dengan Pemerintah Kota Binjai terkait dengan penyampaian bukti pembayaran Pajak Penerangan Jalan (PPJ) yang telah di setorkan PLN UP3 Binjai kepada Pemerintah Kota Binjai. Di mana berdasarkan data, laporan setiap bulan rata-rata sebesar Rp 2,1 miliar secara online.
“Saya berterimakasih kepada PLN khususnya PLN UP3 Binjai atas kerja sama dan sinergi yang baik selama ini dengan Pemerintah Kota Binjai. Dalam hal pengelolaan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) telah di kami terima setiap bulannya dan PLN sangat transparan dalam melakukan penagihan pajak tersebut,” tutur Wali Kota Binjai, Amir Hamzah, Rabu (23/2).
Pada kesempatan yang sama PLN UP3 Binjai menjelaskan penggunaan Superapps New PLN Mobile, terutama fitur SWACam, yakni pelaporan pemakaian kWh oleh Pelanggan, untuk meminimalisir kesalahan pencatatan dan juga turut mencegah penyebaran Covid-19 lewat tatap muka.
Serta fitur pembayaran listrik yang dapat dilakukan melalui aplikasi tersebut secara online sehingga Pelanggan bisa membayar tagihan listrik tepat waktu.
“Pembayaran listrik tepat waktu turut meningkatkan nilai PPJ Kota Binjai sesuai dengan proporsi jumlah Pelanggan di Kota Binjai”, terang Manager Bidang Pemasaran, Boy Rocky.
Ditambahkan Manager UP3 Binjai, Ariadi Wisnu Sukendar PLN UP3 Binjai akan terus menjalin silahturahmi yang baik dan siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Binjai dalam melakukan penagihan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) dengan mengedepankan transparansi. (wol/eko/d2)
Discussion about this post