MEDAN, Waspada.co.id – Berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Bank Sumut terus mendorong layanan dan produk-produk dengan berbasis digital.
Bank Sumut juga mengajak dan mengedukasi nasabah untuk mulai beralih kepada layanan digital Bank Sumut.
Mengambil tema customer experience in digital era, Manajemen Bank Sumut turun langsung melayani nasabah pada momentum Hari Pelanggan Nasional Jumat (3/9), selain melayani nasabah, Direksi Bank Sumut juga mengajak dan memperkenalkan kepada nasabah untuk menggunakan berbagai layanan digital Bank Sumut.
Direktur Operasional Bank Sumut, Rahmat Fadillah Pohan, yang ikut melayani nasabah di Cabang Kordinator Medan menjelaskan saat ini Bank Sumut telah memiliki berbagai produk dan layanan digital yang tidak kalah dari bank-bank lainnya dan dapat memenuhi kebutuhan transaksi nasabah.
Diantaranya Bank Sumut memiliki mobile banking, internet banking untuk corporate, kartu debit, QRIS, layanan laku pandai SUMUT LINK, bahkan pengajuan kredit Multi Guna (KMG) Bank Sumut kini telah dapat dilakukan secara online.
“Manajemen juga tidak hentinya untuk terus mengingatkan dan mendorong karyawan terutama frontliner untuk melakukan cross selling dengan menawarkan produk-produk Bank Sumut. Dengan kepercayaan nasabah, Bank Sumut akan terus meningkatkan inovasi digital untuk kemudahan dalam bertransaksi,” tuturnya.
Di mana semangat melayani para karyawan Bank Sumut kepada nasabah tidak terbatas karena momentum hari pelanggan.
“Bagi Insan Bank Sumut, every day is a customer day, karena itu setiap harinya ketika mereka bekerja maka mereka harus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” terangnya.
Ditambahkan Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto yang ikut melayani nasabah di Kantor Cabang Iskandar Muda menjelaskan pelayanan kepada nasabah merupakan kunci dari kepercayaan nasabah untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.
“Bank Sumut juga berkomitmen untuk dapat menjaga standard dan kualitas layanan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” tambahnya.
Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah tentunya diperlukan kualitas sumber daya Manusia yang mampu bekerja secara optimal
“Bank Sumut akan terus berkomitmen mendorong karyawannya untuk bekerja secara prudent demi menjaga kepercayaan nasabah,” sambung Direktur Kepatuhan, Eksir yang juga ikut melayani nasabah di Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu USU Medan.
“Dengan kepercayaan nasabah yang semakin tinggi, tentunya merupakan motivasi bagi setiap insan Bank Sumut untuk semakin meningkatkan pelayanan. “kepercayaan nasabah merupakan motivasi bagi insan Bank Sumut untuk dapat melayani dengan hati. Pada momentum hari pelanggan tersebut, Bank Sumut juga memberikan berbagai souvenir menarik kepada nasabah yang bertransaksi,”tandasnya.(wol/eko/data3)
Editor: SASTROY BANGUN
Discussion about this post