Wali Kota Siantar Terpilih Asner Silalahi Meninggal Dunia

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Pematangsiantar terpilih, Asner Silalahi, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Colombia Asia, Rabu (13/1).

Sontak, kabar meninggalnya Asner Silalahi ini pun membuat seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar berduka dan mengucapkan belasungkawa.

Diketahui, Asner Silalahi maju sebagai Calon Wali Kota Pematangsiantar berpasangan dengan Susanti Dewayani pada Pilkada 9 Desember 2020.

Pasangan tunggal Calon Wali Kota Pematangsiantar itu berhasil memperoleh suara dari masyarakat memenangkan lawan kotak kosong.

“Turut berduka cita, Bapak Asner Silalahi meninggal dunia sore tadi di RS Colombia Asia,” ucap Susanti Dewayani.

iklan

Meninggalnya Asner Silalahi ini, kembali mengingatkan tentang mendiang Hulman Sitorus. Ia yang baru saja terpilih sebagai Wali Kota Pematangsiantar, meninggal dunia di usia 60 tahun, pada Kamis (8/12/2016) lalu karena sakit jantung.

Berdasarkan catatan, Asner Silalahi merupakan tehnokrat yang berambisi memulihkan Kota Pematangsiantar dari keterpurukan.

Ia merupakan pakar infrastruktur salah satu putra bangsa terbaik memajukan Provinsi Papua dalam pembangunan sarana prasarana perekonomian rakyat. (wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan