Wagub Jabar Minta Jangan Ragukan Vaksin yang Disiapkan Pemerintah

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum. (WOL Photo/Rindy Nurjanah)
Iklan

BANDUNG, Waspada.co.id – Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, mengimbau masyarakat khususnya yang berada di Jawa Barat untuk tidak meragukan vaksin yang disiapkan pemerintah.

“Buktinya kami-kami selaku pejabat di Pemprov Jawa Barat dari mulai saya Wagub, Sekeretaris Daerah serta para Kia’i, ulama dan ormas-oramas yang hari ini divaksin Insya Allah semuanya membawa manfaat,” terang Uu saat konferensi pers di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Kota Bandung.

Uu Ruzhanul juga menjelaskan jangan termakan oleh isu-isu yang ada di media sosial. “Ke handphone saya juga banyak yang masuk, saat saya share tentang kesiapan di vaksin waduh luar biasa,” ujar Uu.

Ia juga menambahkan bahwa tidak ada keputusan pemerintah kecuali kemanfaatan masyarakat dan pemerintah tidak punya niat dalam sebuah keputusan untuk menjadikan masyarakat sengsara.

“Ikhtiar pemerintah, di samping adanya PHBS dan 3M maka sekarang meningkat dengan adanya vaksin. Untuk itu mari kita ikuti apa yang menjadi program pemerintah,” tutupnya. (wol/rin/d2)

iklan

Editor: Anda

Iklan