Sudah Jadi Penguasa Klasemen, Tagar #OleOut Masih Marak

foto: manutd
Iklan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United sudah menempati puncak klasemen Liga Premier, setelah mengalahkan Burnley 1-0 di Turf Moor, Rabu (13/1). MU menang berkat gol tunggal Paul Pogba.

Berkat hasil ini, Setan Merah kini memiliki poin 36 pun dan menggeser Liverpool dari singgasana dengan keunggulan tiga angka. Uniknya, tagar #OleOut masih marak menggema di media sosial Twitter.

Padahal, tagar #OleOut biasanya muncul ketika performa Bruno Fernandes cs merosot dan berharap pelatih Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Namun, tagar ini kembali muncul setelah The Red Devils berada di puncak klasemen.

Ternyata, warganet ingin Solskjaer konsisten memberi hasil positif. Namun, tidak sedikit pula fans anti-Mu ikut memberi komen pedas mengingatkan bahwa kompetisi masih panjang dan Liverpool tetap berpeluang jadi penguasa klasemen lagi.

“Buat seluruh fans MU, jgn bergembira berlebihan dulu. ini PL semua bisa terjadi, abis ini ktemu Liverpool, masih paruh musim. be like bruno, keep pushing. tapi tetep #OleOut krn kalo jobnya terancam malah MU jd bagus,” tulis @leopasi.

iklan

“Tetep kawal #OleOut, biar tetep spirit maennya,” tulis @FilqiRidwan.

Sebaliknya, para pengkritik menyuarakan pendapatnya dengan sindiran pedas.

“Dua kekalahan bakal terjadi buat United dalam tiga laga berikutnya, klasemen akan pulih kembali,” sindir @0161Jimmy.

“Terlalu dini dan masih ada 21 pertandingan lagi, jangan terbawa suasana dulu, apalagi dengan performa Martial dan Rashford akhir-akhir ini,” kata @Oshey_O. (wol/aa/twt/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan