Kunjungi Waspada Online, Kabid Humas: Peran Media Penting Bangun Karakter Polri

WOL Photo/Iman Harahap
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, berkunjung sekaligus bersilaturahim ke redaksi Waspada Online di Gedung Bumi Warta, Jalan Letjen Suprapto Medan, Rabu (13/1).

Kabid Humas Poldasu didampingi Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan dan Kepala Urusan (Kaur) Mitra Humas Polda Sumut Kompol Tarigan. Kedatangan Hadi disambut Wakil Pemimpin Redaksi Waspada Online Austin Tumengkol, Redaktur Pelaksana M Agus Utama, Reporter Lihavez Suprima Aidi, M Rizki, Ryan Pranata, Iman Harahap, dan Eko Kurniawan.

Dalam pertemuan itu, Kabid Humas Polda Sumut mengatakan bahwa kedatangannya bertemu redaksi Waspada Online sebagai ajang mempererat tali silaturahim karena memang baru pertama kali bertugas di Polda Sumut.

“Terima kasih kepada seluruh redaksi Waspada Online yang telah menerima kunjungan saya menjalin hubungan kemitraan dengan Polda Sumut,” katanya.

Lebih lanjut, Hadi berharap peran media di Sumatera Utara mampu membangun karakter Polri, khususnya Polda Sumut yang lebih baik sesuai motto Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya).

iklan
Kabid Humas Poldasu Kombes Hadi Wahyudi, Kasubbid Penmas AKBP MP Nainggolan, Kaur Bina Mitra Kompol Tarigan diapit unsur Pimpinan Redaksi Waspada Online, Wapemred Austin Tumengkol, Redpel Agus Utama dan wartawan di Bumi Warta Waspada, Rabu (13/1).

“Saya harapkan hubungan kemitraan insan media dengan Polda Sumut tetap terjaga dan terjalin dengan baik, sehingga citra institusi Polri tetap mendapat penilaian positif dari masyarakat,” ujar Hadi.

Pada kesempatan itu, Austin Tumengkol selaku Wakil Pemimpin Redaksi Waspada Online mengapresiasi kedatangan Kabid Humas Polda Sumut dan rombongan menjalin hubungan kemitraan dengan media.

“Selama ini, hubungan antara Waspada Online dengan Polda Sumut sangat baik. Hubungan ini dibuktikan sudah banyaknya pemberitaan yang dipublikasi, seperti pengungkapan kasus kejahatan, narkoba, dan lainnya yang dilakukan Poldasu,” sebut Austin.

Tak lupa, Austin menambahkan Waspada Online merupakan perusahaan media yang telah terverifikasi oleh Dewan Pers. Karena itu, berita-berita yang disajikan tergolong faktual, aktual, dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Semoga hubungan kami dengan Bidang Humas Polda Sumut tetap solid sebagai sesama mitra. Sebab, keberadaan media sangat berperan penting membangun karakter Polri yang lebih baik,” pungkasnya. (wol/lvz/d2)

editor SASTROY BANGUN

Iklan