Kapolda Jabar Tindak Tegas Provokator Vaksinasi Covid-19

WOL Photo/ Rindy Nurjanah
Iklan

BANDUNG, Waspada.co.id – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Ahmad Dofiri, akan bertindak tegas kepada para pelaku yang memprovokasi vaksinasi Covid-19 serta meresahkan masyarakat. Hal tersebut disampaikan usai menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung, Kamis (14/1).

“Saya imbau tidak ada pihak yang memprovokasi terkait vaksin ini. Tentunya, ada langkah hukum jika itu memang betul-betul meresahkan dan secara hukum bisa memenuhi unsur (pidana),” terangnya.

Seperti diketahui, Kapolda Jabar termasuk ke dalam daftar warga pertama yang menjalani program vaksinasi di Jawa Barat. “Bagaimanapun vaksin ini sudah jelas diumumkan mulai dari dari sisi keamanan sudah pasti aman, kemudian dari halalnya sendiri juga MUI telah mengeluarkan fatwanya,” terangnya.

Irjen Pol Ahmad Dofiri mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir untuk vaksin karena tidak terasa. “Alhamdulillah tadi saya sudah disuntik vaksin dan kata dokter tunggu 30 menit setelah penyuntikan kita-kira ada gejala atau tidak. Sampai sekarang sudah satu jam lewat menunggu tidak ada gejala jadi jangan khawatir,” tutupnya. (wol/rin/d2)

Editor: Anda

iklan
Iklan