Jadi Pahlawan MU, Pogba: Jangan Heboh, Sans Dulu

foto: twitter
Iklan

BURNLEY, Waspada.co.id – Manchester United sukses mengalahkan Burnley 1-0 dalam lanjutan Liga Premier di Turf Moor, Rabu (13/1). Dengan begitu, MU pun berhasil jadi pemuncak klasemen menggeser Liverpool.

Meski berulang kali melancarkan serangan ke pertahanan Burnley, Setan Merah baru mendapat gol kemenangan di menit 71. Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan The Red Devils dengan tendangan volinya meneruskan umpan Marcus Rashford.

Kini, MU menempati puncak klasemen sementara dengan 36 poin atau unggul tiga angka dari juara bertahan Liverpool. Keberhasilan ini menjadi pertama kalinya bagi United sejak musim 2012/2013 saat masih ditangani Sir Alex Ferguson.

Kendati demikian, Pogba meminta rekan-rekannya untuk tetap tenang dan fokus ke laga selanjutnya menghadapi The Reds. Gelandang Timnas Prancis tidak ingin Bruno Fernandes cs larut euforia.

“Kami tahu jika menang malam ini, kami akan berada di puncak liga ketika melawan Liverpool. Kami harus tetap tenang sebab sekarang ini moment besar. Kami akan lihat apa yang terjadi,” kata Pogba.

iklan

“Laga nanti akan menjadi pertandingan yang menakjubkan buat semua orang. Kami disambut laga besar, jadi mari kita bersiap untuk itu. Yang penting, sekarang kita santai dulu jangan terlalu berlebihan,” ujarnya. (wol/aa/manutd/bbc/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan