Sosialisasi Medan Berkah Bersama Srikandi, Fitri Borong Roti Satu Gerobak

WOL Photo/Ist
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Srikandi PDI Perjuangan Kota Medan yang di Koordinatori Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Hj Fitriani Manurung, sosialisasi Medan berkah dan pembagian APK di Lapangan Merdeka, Medan.

Bunda Fitri, sapaan akrab Hj Fitriani Manurung dalam kesempatan tersebut memborong roti satu gerobak dan dibagikan ke masyarakat yang saat itu selesai berolah raga di lokasi kegiatan.

“Iya gak apa, sesekali mentraktir sarapan roti biar bisa menjadi berkah buat pedagang,” ungkap Bunda Fitri, Selasa (1/22).

Melihat sikap yang ditunjukkan Bunda Fitri masyarakat merasa senang menerima traktiran dari Bunda Fitri.

“Terima kasih ya, jangan lupa tanggal 9 Desember coblos nomor 2 untuk perubahan Kota Medan,” tetap dengan senyum khas beliau.

iklan

Bobby Nasution yang pada kesempatan yang sama juga sedang melakukan kegiatan di Lapangan Merdeka dan melihat action Bunda Fitri dan Srikandi PDI Perjuangan tersebut, Bobby mengucapkan banyak terimakasih kepada Bunda Fitri karena tidak hanya melakukan road show majelis Ta’lim di 21 kecamatan, tetapi juga turun langsung mengajak Srikandi sosialisasi Medan Berkah.

“Saya kira siapa tadi, rupanya Bunda Fitri, terimakasih dan tetap semangat untuk Medan Berkah,” tukas Bobby ketika bertemu Tim Srikandi Kota Medan.(wol/ryan/d2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan