Sial Kali Nasib MU! Kalah Dari PSG, Rashford Cedera

foto: reuters
Iklan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United merasakan dua moment buruk sekaligus pasca-kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG) di Old Trafford, Kamis (3/12). Selain kalah 1-3, Setan Merah juga berpotensi kehilangan Marcus Rashford.

Neymar menjadi pemain yang menghancurkan ambisi Setan Merah meraih tiket lolos 16 Besar Liga Champions di kandang. Bintang Timnas Brazil itu mencetak dua gol ke gawang David de Gea ditambah satu dari Marquinhos. Gol United sendiri dicetak Rashford pada menit 32.

Memasuki menit 76, pelatih Ole Gunnar Solskjaer terpaksa menarik Rashford. Striker Timnas Inggris tersebut tak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera dan digantikan Paul oleh Pogba.Dilaporkan via laman resmi klub, Rashford mengalami cedera bahu.

“Ini cedera bahu yang mengganggu. Mari kita lihat seberapa cepat dia bisa pulih. Mudah-mudahan dia siap untuk pertandingan West Ham,” kata Solskjaer.

Saat ini, The Red Devils masih menjadi pemuncak klasemen Grup H dengan sembilan poin. Namun, jumlah poin itu sama dengan PSG dan RB Leipzig. Alhasil, tiga tim punya peluang lolos yang sama ke babak 16 Besar.

iklan

Pada matchday keenam yang digelar 9 Desember mendatang, United akan bermain di kandang RB Leipzig dan PSG menjamu Istanbul Basaksehir di Parc des Princes. Untuk lolos, Setan Merah wajib menang karena akan unggul head to head dari Leipzig.

“Kami akan datang ke Jerman untuk menang. Laga melawan PSG dan Leipzig menunjukkan seberapa banyak kami telah berkembang dalam jenis permainan ini,” ucap Solskjaer. (wol/aa/manutd/d2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan