service mysqld restart & service httpd restartSelebrasi Gol Messi Untuk Maradona Berujung Denda

Foto: twitter
Iklan

BARCELONA, Waspada.co.id – Persembahan Lionel Messi untuk Diego Maradona berujung denda. Hal ini disebabkan ada dua merek yang ditampilkan La Pulga saat selebrasi gol ke gawang Osasuna di Camp Nou, Minggu (29/11) kemarin.

Di laga lanjutan La Liga tersebut, Barcelona menang telak 4-0. Martin Braithwaite, Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, Messi mencetak gol bagi tim asuhan Ronaldo Koeman. Saat selebrasi menghormati mendiang Maradona, La Pulga mengangkat bajunya memperlihatkan replika kit merah hitam Newell’s Old Boys bernomor 10 seperti pernah dikenakan Maradona.

Persembahan Messi untuk menghormati Maradona pun bisa menyebabkan konflik komersial. Pasalnya, kapten Timnas Argentina tersebut menunjukkan jersey Adidas. Di satu sisi, jersey Barca disponsori oleh Nike. Alhasil, Messi bisa dikenai denda sebesar 3.000 euro (Rp50 juta).

“Dia (Messi) seharusnya tidak melakukannya. Setidaknya, dia seharusnya menutupi merek,” kata Direktur We Are Sports, La Nacion Guillermo Ricaldoni, yang mengkhususkan diri dalam pemasaran olahraga, Senin (30/11).

Ricaldoni juga tak menampik Messi bisa menghadapi masalah sanksi denda. Karena itu, sang direktur berpesan agar sang bintang yang telah meraih enam trofi Ballon d’Or itu lebih profesional melihat situasi.(wol/aa/dailymail/data3)

iklan

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan