Riski Novriansyah Mundur Dari Skuad PSMS

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan dipastikan kehilangan satu striker jelang lanjutan Liga 2 Indonesia yang direncanakan bergulir pada Februari 2021 mendatang. Ternyata, Riski Novriansyah mengajukan pengunduran diri dari skuad Ayam Kinantan.

Sebelumnya, pria berusia 31 tahun itu sudah berniat mengundurkan diri saat persiapan tim pada September lalu. Kabar pengunduran diri Riski dibenarkan manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Disebutkan, Riski tidak menginginkan kontraknya diperpanjang.

“Beliau berkeinginan tidak memperpanjang kontraknya di PSMS untuk Liga 2 tahun depan. Begitulah kira-kira,” kata Mulyadi baru-baru ini.

Mulyadi menambahkan kontrak Riski berakhir Desember ini. Sang pemain pun sudah langsung mengajukan permintaannya kepada manajemen dan telah diterima suratnya. Dikarenakan kontrak pemain berakhir Desember ini, manajemen klub berencana kembali menambah durasi untuk menghadapi kompetisi.

“Hampir seluruh kontrak pemain berakhir akhir tahun ini. Jadi kita akan buatkan perpanjangan kontrak mereka. Tapi karena Riski mengajukan agar tidak diperpanjang, ini akan kami bahas dulu,” pungkasnya. (wol/ari/d2)

iklan

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan