PSMS Sudah Perpanjang Kontrak 10 Pemain

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PSMS Medan sudah memperpanjang kontrak 10 pemain sebagai persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia pada Februari 2021. Rata-rata para pemain yang diperpanjang kontraknya berdomisili di Kota Medan.

Para pemain tersebut adalah Paulo Sitanggang (gelandang), Legimin Raharjo (gelandang), Ferdinand Sinaga (striker), Afiful Huda (bek), Syaiful Ramadhan (bek), Rachmad Hidayat (gelandang/striker), Andre Oki Sitepu (bek), Agung Prasetyo (bek), M Rifqi (bek), dan Abdul Rohim (penjaga gawang).

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengatakan para pemain yang sudah diperpanjang kontraknya berjumlah 10 orang. Sementara kontrak pemain lainnya masih akan dibicarakan lagi, hal ini tentunya terkait beberapa hal.

“Di antaranya, hingga detik ini, belum ada surat apapun dari PT LIB atau PSSI terkait kapan kompetisi akan dimulai. Tentu manajemen PSMS harus mengkaji kalau pemain dikontrak tapi kompetisi tidak jelas, efeknya kerugian PSMS akan terus bertambah,” tegasnya, Senin (21/12).

Diakui, beberapa pemain juga sudah berkomunikasi dengan pengurus Ayam Kinantan terkait kontraknya. Namun sekali lagi, masalah itu masih akan dikoordinasikan lagi, mengingat kejelasan kompetisi.

iklan

“Harus diakui, pastinya akan ada konsekuensi dari masalah kontrak ini, misalnya pemain pindah gabung klub lain. Tadi pagi saja ada pemain tanya status kontraknya, karena juga sudah dihubungi klub lain. Jawabnya, tentu nanti akan dikabari lagi, karena intinya sebagian pemain ingin nilai kontraknya dinaikkan,” jelas pria yang akrab disapa King ini.

“Saya yakin, tidak PSMS saja, semua tim saat ini sudah babak belur. Setiap bulan harus mengeluarkan uang, tapi kompetisi tidak jalan juga. Kan ruginya berlipat-lipat,” tambahnya lagi.

“Harapannya, Covid-19 segera berakhir. Hingga kompetisi bisa bergulir kembali,” tutupnya. (wol/ari/data3)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan