Polsek Medan Baru Jemur Tahanan dan Semprot Desinfektan Cegah Covid-19

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Baru melakukan pemeriksan terhadap 225 tersangka yang berada ruangan tahanan, Senin (30/12).

Dalam pemeriksaan tahanan itu dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo didampingi Wakapolsek AKP Parulian Lubis bersama sejumlah personil dilengkapi senjata mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Selama pemeriksaan tahanan itu, petugas menemukan beberapa barang seperti dua handphone dan 1 casing dan 4 charger yang dijadikan barang bukti.

Selain itu, personil juga melakukan penjemuran terhadap para tahanan agar kena sinar matahari dengan pengawasan agar kondisi para tahanan tetap sehat.

“Penjemuran terhadap para tahanan bertujuan meningkatkan imun tubuh serta terhindar dari penyakit seperti bintik bintik merah atau lebih dikenal dengan biang keringat,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo.

iklan

Aris menambahkan, personil juga melakukan penyemprotan cairan desinfektan ruangan sel tahanan agar tetap steril dan terhindar dari virus Covid-19.

“Kita harapkan semua tahanan Polsek Medan Baru tidak ada yang terpapar Covid-19 atau menunjukkan gejalanya, meskipun pandemi belum berakhir,” pungkasnya.(wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan