Natal di Tengah Pandemi Covid-19, WOM Finance Berbagi

foto: istimewa
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Menyambut Hari Raya Natal 2020, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) kembali menggelar kegiatan ​Corporate Social Responsibility ​(CSR) dengan memberikan bantuan kepada Panti Wreda. WOM Finance Kantor Cabang Binjai membagikan Kasih Natal ke 2 (dua) Panti Wreda, yaitu Panti Wreda Karya Kasih Polonia dan Panti Wreda Taman Bodhi Asri (TABA).

Karena pelaksanaan CSR Hari Raya Natal 2020 ini masih dalam masa pandemi Covid-19, maka pemberian kasih Natal pun dilaksanakan secara simbolis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bantuan dari WOM Finance diberikan langsung oleh ​Business Unit Head WOM Finance Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Effendi Simatupang dengan didampingi oleh ​Branch Head WOM Finance Cabang Binjai, Jonson Sembiring dan diterima oleh masing-masing perwakilan pengurus Panti Wreda.

Effendi menuturkan bahwa WOM Finance secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya. Melalui program ini, Perusahaan berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan yang telah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan.

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita Natal kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami ingin berbagi berkat yang telah kami terima kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Sambutan antusias penghuni dan pengurus Panti Wreda menjadi momen spesial Natal yang dihelat khusus oleh WOM Finance Cabang Binjai. Berbagi kasih dalam suka cita adalah salah satu bentuk kepedulian manajemen dan karyawan WOM Finance kepada sesama dalam ragam perbedaan.

iklan

Dalam kegiatan ini, WOM Finance menyerahkan Kasih Natal berupa syal, handuk, makanan dan uang tunai kepada masing-masing Panti Wreda. Pemberian Kasih Natal serupa juga dilaksanakan di 14 (empat belas) kota secara serentak, yaitu Binjai, Medan, Jambi, Palembang, Bandung, Cimahi, Bekasi, Balaraja, Klaten, Salatiga, Nganjuk, Tulungagung, Samarinda dan Pare Pare. (wol/rls/d2)

Iklan