Masih Positif Covid-19, Luis Suarez Bisa Saja Main

Foto: twitter
Iklan

MADRID, Waspada.co.id – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan Luis Suarez bisa saja main di laga kontra Bayern Munich. Padahal, Suarez masih dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Atletico akan bertemu sang juara bertahan pada matchday kelima Grup A Liga Champions di Wanda Metropolitano, Selasa (1/12). Jelang laga itu, Los Rojiblancos berpotensi kembali diperkuat Luis Suarez.

Diketahui, Suarez mendapati dirinya positif Covid-19 saat membela Timnas Uruguay pada jeda internasional. Hingga berita ini diturunkan, Simeone belum merilis nama skuad yang akan bertanding melawan Die Roten.

Kendati demikian, Simeone enggan mengesampingkan Suarez dan mengaku tidak menutup pintu untuk El Pistolero bermain. Akan tetapi, sang pelatih tetap menunggu hasil tes terakhir guna memastikan Suarez bisa bermain atau tidak.

“Suarez telah berlatih dan ingin membantu tim. Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi dan kemudian memberitahu Anda,” ucap Simeone.

iklan

“Hal paling penting adalah dia baik-baik saja. Jika tidak bermain melawan Bayern, maka Suarez akan bermain pada akhir pekan,” ucap Simeone menambahkan. (wol/aa/goal/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan