Ketua MPC PP Kota Medan Ajak Seluruh Kader Pilih Bobby-Aulia dan Tak Termakan Isu Pecah Belah

Istimewa
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Medan terus bekerja memenangkan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman menjelang Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan kembali digelarnya Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) MPC Pemuda Pancasila Kota Medan dengan mengambil Tema “Pemantapan Teknis Dan Strategi Memenangkan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan M Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman Menuju Medan Berkah Periode 2021-2024,” bertempat di Regale Internasional Convention Centre, Rabu (2/12) malam.

Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) itu pun dihadiri langsung Ketua MPW Pemuda Sumatera Utara Kodrat Shah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan M Rahmaddian Shah SH, seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se Kota Medan, serta seluruh kader.

Dalam sambutannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, M Rahmaddian Shah, mengatakan diadakannya kembali Rakorcab Pemuda Pancasila Kota Medan untuk menguatkan seluruh kader dalam bekerja memenangkan Bobby-Aulia sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2021-2024.

“Saya mengundang kembali seluruh rekan-rekan (kader-red) untuk tetap solid bekerja memenangkan Bobby-Aulia. Sebab, dukungan ini berdasarkan keputusan seluruh PAC se Kota Medan dan bukan perintah dari atas,” katanya dihadapan seluruh kader yang hadir.

iklan

Dian biasa pemuda ini disapa meminta kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila Kota Medan untuk tidak mudah terpecah belah baik itu menyangkut isu agama ataupun isu lainnya dan tetap fokus dalam bekerja memenangkan menantu Presiden Joko Widodo tersebut.

“Jangan kita termakan isu-isu yang dapat memecah belah dan merusak kesolidan seluruh kader dalam memenangkan pasangan Bobby-Aulia. Saya juga tidak ingin hanya gara-gara menerima uang beralih memilih pasangan lain. Apabila ditemukan kader menerima uang ini, saya tegaskan dan pastikan akan dipecat dari Pemuda Pancasila,” tegasnya.

Dian juga menginstruksikan agar seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Medan untuk menyukseskan Pilkada 2020 di Kota Medan. Di mana, nantinya setiap TPS akan ditempatkan seorang kader yang bertugas mengantisipasi terjadinya kecurangan selama proses pemilihan hingga penghitungan suara.

“Tangkap apabila adanya oknum-oknum yang terbukti melakukan money politic. Kalau berhasil akan diberikan hadiah dan jangan lupa saya imbau kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk datang ke TPS pada 9 Desember nanti mencoblos Bobby-Aulia,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kodrat Shah, menambahkan kembali mengingatkan agar seluruh kader untuk tidak terpecah bela termakan isu-isu yang menyesatkan menjelang pemilihan pada 9 Desember mendatang.

“Kita sudah membuat fakta integritas dengan pasangan Bobby-Aulia. Oleh karena itu,kita harus buktikan bahwa Pemuda Pancasila mampu membawa calon pemimpin yang telah diusung sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Kita juga mengharamkan menerima uang dari manapun dalam kontestasi di Pilkada 2020,” pungkasnya. (wol/lvz/pel/data3)

Iklan