Istri Cawabup Sergai Semangati Warga Korban Puting Beliung

WOL Photo
Iklan

SEI BAMBAN, Waspada.co.id – Ariska Putri Pertiwi, istri Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai Tengku Muhammad Ryan Novandi, mengunjungi warga Desa Kampung Jati, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (1/12).

Warga desa ini baru diterpa musibah angin puting beliung pada 28 November lalu yang mengakibatkan ratusan rumah rusak. Warga yang tidak bisa menempati rumahnya pun ditampung sementara di posko pengungsian.

Kehadiran Ariska memang telah lama dinantikan. Pasalnya, Miss Grand International 2016 tersebut mampu mengobati luka dan memberi semangat bagi warga yang merupakan korban musibah angin puting beliung tersebut.

“Terima kasih bu sudah melihat keadaan kami. Terima kasih, kami kembali semangat,” ucap Erna, warga Desa Kampung Jati di hadapan Ariska.

Selain menyemangati warga, Ariska yang juga Putri Sumut 2015 itu mendoakan para korban yang rumahnya rusak akibat puting beliung agar mendapat hikmah di kemudian hari dan segera kembali beraktivitas normal.

iklan

“Tentunya di balik semua ujian yang kita hadapi selalu ada hikmahnya di kemudian hari. Semoga warga yang terkena bencana selalu diberi kekuatan, kesabaran, dan kesehatan,” tutur ibu beranak satu ini.

Dalam kegiatan silaturahim penuh kehangatan dan kekeluargaan tersebut, Ariska turut memberikan bantuan keperluan sehari-hari untuk masyarakat. (wol/aa/data3)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan