IPK Ingin Menangkan Soekirman-Tengku Ryan

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumut siap memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Serdang Bedagai nomor urut 2, Soekirman-Tengku Muhammad Ryan Novandi, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, 9 Desember mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean, menyambut silaturahim Calon Wakil Bupati Sergai Tengku Muhammad Ryan Novandi di Gedung Putih, kawasan Jalan Sekip Medan, Senin (30/11).

“Sudah saatnya kaum muda berperan aktif di Sergai. Dengan inovasi dan semangat kaum milenial Serdang Bedagai dapat lebih maju. Sergai tidak butuh angan-angan. Sergai butuh pemimpin muda yang bisa kerja nyata bagi kesejahteraan masyarakat,” sebut Bastian didampingi Ketua dan Pengurus DPD IPK Sergai, Junner Pasaribu dan Joko.

Sosok kaum muda inilah, kata Bastian, yang membuat IPK tanpa ragu sedikitpun mendukung Soekirman dan Tengku Ryan memimpin Serdang Bedagai. DPD IPK Sumut pun mengimbau jajarannya untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Seluruh keluarga besar IPK di Serdang Bedagai, dari tingkat kabupaten, kecamatan, ranting, ranting khusus dan seluruh sayap, Sapma IPK, LBH IPK serta Satgas Inti IPK wajib datang ke TPS pada 9 Desember 2020. Coblos nomor 2!” serunya.

iklan

Sebelumnya, Joko berpesan kepada Tengku Ryan agar tidak menjadi pemimpin yang hanya datang kepada rakyat saat menjelang pemilihan semata.

“Kaum muda harusnya berani untuk keluar dari model pemimpin yang butuh rakyat hanya menjelang Pilkada. Jadikan kaum muda yang ikhlas berbuat dan berbakti kepada rakyatnya, kapanpun dan dimanapun. Sergai membutuhkan hal tersebut, pemimpin yang tidak hanya dekat pada rakyat tapi juga berpihak pada rakyat,” sebut Joko.

Tengku Ryan sendiiri berterima kasih atas dukungan yang diberikan keluarga besar IPK Sumut dan Sergai yang mendukung pasangan Beriman Trendi. Diakui, dukungan ini sangat berarti dan menambah motivasi dirinya dan Soekirman.

“Bersama kita menjadikan Sergai unggul, inovatif dan berbudaya,” ajak Ryan. (wol/aa/d2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan