Hore! PSMS Gelar Latihan Sore Ini

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan berencana menggelar latihan tim pasca-diliburkan Oktober lalu di Stadion Kebun Bunga pada Rabu (16/12). Hal tersebut dibenarkan Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja.

“Memang sengaja pengurus PSMS menggelar latihan lagi agar pemain bisa mempersiapkan dirinya. Jadi ketika kompetisi dimulai, semua pemain sudah siap bertanding,” tegasnya, Rabu (16/12).

Terkait pemain yang berlatih, Raja mengatakan informasi yang didapat sementara hanya akan diikuti sembilan orang yang berdomisili di Kota Medan dan sekitarnya. Selain itu, latihan juga tidak dipimpin pelatih Gomes de Oliveira.

“Untuk sementara, kita sudah tunjuk Ansyari Lubis (asisten pelatih) dan M Halim (pelatih kiper) memimpin latihan. Namun, pastinya mereka juga sudah berkoordinasi dengan Gomes,” ujarnya.

Asisten Pelatih PSMS, Ansyari Lubis, mengatakan dirinya siap memimpin latihan tim sementara waktu sembari menanti kedatangan pelatih kepala. Ansyari mengakui belum akan memberikan materi latihan yang berat kepada Rachmad Hidayat cs.

iklan

“Yang penting memang kita latihan dulu. Jadi para pemain bisa kumpul dan berlatih bersama,” ujar pria yang akrab disapa Uwak ini.

Di sisi lain, manajemen PSMS akan memperpanjang kontrak pemain yang berakhir Desember ini. Tujuan perpanjangan kontrak tersebut agar pemain dan pelatih sama-sama bisa fokus penuh menghadapi lanjutan Liga 2 Indonesia.

“Memang kita akan memperpanjang kontrak yang berakhir Desember ini, mengingat kontrak habis semua. Begitupun, ada pemain yang tidak kita lanjutkan seperti Riski Novriansyah karena masalah keluarga,” ungkap Raja atau biasa disapa King.

“Di sini kita juga akan menampung semua aspirasi pemain saat perpanjangan kontrak nantinya. Hal ini agar tidak ada hambatan konsentrasi bagi pemain saat latihan dimulai. Kita ingin tahu juga isi hati pemain,” ujarnya. (wol/ari/d2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan