FOPI Sumut Dan STOK Bina Guna Terima Bantuan Dari Sofyan Tan

WOL Photo/Ist
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Sumatera Utara dan Sekolah Tinggi Olahraga & Kesehatan (STOK) Bina Guna menerima bantuan dari anggota DPR RI Sofyan Tan, di kampus tersebut, Jl. Alumunium Raya No.77, Tj. Mulia Hilir, Sabtu (5/12).

Anggota DPR RI Sofyan Tan mengatakan bila bantuan yang diberikan ini sesuai dengan undang-undang. Di mana anggota DPR RI, harus memperjuangkan kebutuhan konstituennya.

“Dan salah satunya adalah olahraga sesuai dengan bidang yang saya bawahi. Tentunya diharapkan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi atlet maupun mahasiswa STOK Bina Guna,” pintanya.

Dirinya berharap olahraga petanque di Sumut dapat terus maju, berkembang, dan berprestasi. Karena memang bila cabang olahraga ini dikelola dengan sebaik mungkin, maka ke depan banyak lahir atlet berprestasi.

“Sementara untuk STOK Bina Guna diharapkan dapat terus meningkatkan akreditasi kampusnya. Karena memang akreditasi itu penting bagi sebuah perguruan tinggi,” harapnya lagi.

iklan

Ketua FOPI Sumut, dr Hj Liliana Puspa Sari SPd Mkes yang juga Ketua STOK Bina Guna mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Tentunya bantuan peralatan olahraga petanque dan olahraga lainnya akan bermanfaat bagi atlet dan mahasiswa STOK Bina Guna.

“Ini adalah salah satu bentuk perhatian dari anggota DPR RI terhadap sektor pendidikan dan olahraga. Pastinya ini harus diapresiasi, karena bantuan ini akan sangat membantu sejumah pihak,” tegasnya.

Diakui pastinya perhatian yang diberikan ini akan menambah semangat para atlet petanque Sumut, serta mahasiswa STOK Bina Guna.

“Terlebih memang Petanque Sumut mematok target cukup tinggi pada 2024 mendatang. Sehingga persiapan yang dilakukan harus sejak saat ini,” tambahnya. (wol/ari/d2)

Iklan