Fitriani Manurung Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes di TPS

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tengku H. Milwan Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Nomor Urut 2 Bobby-Aulia bersama Majelis Ta’lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan laksanakan kegiatan rutin di perwiritan bersama Kedai Durian Medan Johor, dalam rangka silaturahmi Medan Berkah.

Dalam kesempatan tersebut HT Milwan mengajak masyarakat yang hadir untuk ramai-ramai ke TPS dan mencoblos Nomor 2.

“Jangan lupa 9 Desember Coblos No 2, untuk Medan Berkah,” ujar HT Milwan, Rabu (2/12).

Senada dengan itu Ketua majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Dr Hj Fitriani Manurung MPd, yang akrab disapa Bunda. Fitri menyampaikan bahwa Medan butuh perubahan mendasar di segala bidang untuk itu dibutukan sosok pemimpin yang memiliki visi perubahan.

“Kita melihat visi perubahan ada pasangan Calon Nomor Urut 2 yaitu Bobby-Aulia untuk itu maka tidak salah jika kita berjuang untuk memenangkan Bobby-Aulia di Pilkada mendatang,” ungkap Bunda Fitri.

iklan

Selain itu Fitri juga mensosialisasikan standart Protokol kesehatan di TPS nantinya dan berpesan agar ibu-ibu yang hadir nantinya tetap menjaga Protokol kesehatan.

“Agar Medan semakin berkah maka kita tetap menjaga jarak nanti di TPS dan jangan lupa memakai masker,” pesan Fitri

Dalam kesempatan yang juga dihadiri Ustad Fuad Akbar tersebut, masyarakat tampak antusias dan sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan. (wol/ryan/d2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan