Sancho: Please Dortmund, Saya Mau Manchester United

foto: twitter
Iklan

DORTMUND, Waspada.co.id – Jadon Sancho nampaknya benar-benar serius ingin pindah ke Manchester United musim depan. Kabarnya, Sancho sudah mengutarakan niatnya kepada manajemen Borussia Dortmund.

Musim lalu, performa Sancho membuat banyak klub besar tergiur untuk mendapat tanda tangannya. Di semua kompetisi, winger Timnas Inggris ini berhasil mengoleksi 20 gol dan 20 assist dari 44 kali penampilan bersama Die Borussen.

Kualitasnya sudah terlihat ketika Sancho baru berusia 20 tahun. Tak heran publik Inggris menganggapnya sebagai batu permata yang siap bersinar di skuad Three Lions. Di musim panas lalu, Manchester United sudah berupaya mendatangkan Sancho ke Old Trafford.

Sayangnya, usaha tersebut gagal karena Dortmund enggan memberikan diskon harga kepada Setan Merah. Seperti diduga, MU masih berniat memboyong Sancho saat bursa transfer kembali dibuka pada Januari mendatang.

Meski sudah memiliki banyak striker berkualitas dalam dir Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Edinson Cavani, rupanya pelatih Ole Gunnar Solskjaer tak peduli. Sancho sendiri memiliki keinginan yang sama.

iklan

Menurut laporan, mantan pemain manchester City itu diklaim sudah memberitahu kepada Dortmund bahwa dirinya ngotot ingin pindah gabung The Red Devils. Hanya saja, Dortmund enggan mengurangi harga sang pemain, yakni 100 juta euro (Rp1,7 triliun).

Alhasil, United menjatuhkan pilihannya ke striker veteran Timnas Uruguay, Edinson Cavani. Pria berusia 33 tahun tersebut didapatkan secara gratis dari Paris Saint-Germain (PSG). (wol/aa/sportsmole/d2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan