Relawan Hao Xiong Di, Pawai Betor dan Bagikan APK

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Relawan Hao Xiong Di, menggelar pawai beca bermotor (betor) mengelilingi Kota Medan untuk lebih meningkatkan elektabilitas pasangan calon (paslon) Bobby Nasution-Aulia Rachman, dimulai dari Kompleks Asia Mega Mas, Jalan Asia, Kecamatan Medan Area, Senin (23/11).

Kegiatan yang dibagi dua tim diikuti puluhan unit betor itu juga dirangkai imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 9 Desember dan mencoblos nomor urut 2.

Di kesempatan sama, Relawan Hao Xiong Di juga membagikan alat peraga kampanye di sejumlah lokasi di Kota Medan.

Menurut Koordinator Relawan Hao Xiong Di, Harianto, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan yang terus dilakukan untuk semakin mempopulerkan paslon Bobby-Aulia.

“Diyakini, elektabilitas Bobby Nasution dan Aulia Rachman semakin melejit dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan. Selain itu, paslon nomor urut 2 ini juga sangat rajin blusukan ke tengah masyarakat,” katanya.

iklan

Harianto menyebutkan seluruh relawan Hao Xiong Di tetap dan solid untuk terus mendukung paslon Bobby-Aulia

“Sejak jauh hari kami terus mengampanyekan Bobby-Aulia dengan sejumlah program unggulan, di antaranya pembagian nasi kotak setiap hari untuk warga prasejahtera, sambang pasar, traktir warung kopi dan rumah makan, bakti sosial , pembagian masker, mancis , sabun cuci tangan, sembako bagi warga prasejahtera terdampak Covid-19 serta pembagian tenda beca,” sebutnya.

Harianto sangat mengapresiasi pawai beca dan pembagian APK yang dikoordinir Ketua Satu hati, Sartijpto King. Sebab, kegiatan tersebut menyentuh langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Di kesempatan itu, kembali meminta agar masyarakat Kota Medan datang ke TPS pada 9 Desember untuk menggunakan hak suaranya. Dengan demikian, persentase pemilih meningkat dibanding sebelumnya.

“Demi perkembangan Kota Medan ke arah yang lebih baik, mari gunakan hak suara 9 Desember nanti dan coblos nomor urut 2,” ajak Harianto.

Sementara, Sartjipto King bersyukur pawai betor yang telah dipasang tenda Bobby-Aulia dan menyusuri jalan-jalan protokol di Kota Medan sukses serta mendapat sambutan masyarakat. Termasuk saat melintas di depan posko pemenangan paslon Bobby-Aulia di Jalan Teuku Cik Ditiro.

Menurut Aking yang juga Ketua Komunitas Satu Hati ini, sepanjang jalan yang disusuri, pihaknya juga mengajak masyarakat, terutama etnis Tionghoa ke TPS pada 9 Desember dan mencoblos nomor 2 demi Medan metropolitan sesungguhnya.

Dalam satu kesempatan, Bobby Nasution mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja dan dukungan Relawan Hao Xiong Di. Apalagi, Bobby juga merasa dukungan dan perjuangan yang dilakukan jauh sebelum masa kampanye.

Perjuangan ini, katanya, bukan semata-mata untuk memenangkan Bobby-Aulia, tapi untuk kebaikan Kota Medan ke depan. Karena itu, harus berkolaborasi membangun Medan.(wol/lvz/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan