Raul Jimenez Cedera Retak Tulang Tengkorak

Foto: twitter
Iklan

LONDON, Waspada.co.id – Striker Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, dinyatakan mengalami cedera retak tulang tengkorak pasca-berbenturan kepala dengan bek Arsenal, David Luiz. Demikian diumumkan Wolves melalui laman resmi klub via media sosial, Senin (30/11).

“Kondisi Raul (Jimenez) sudah lebih baik setelah menjalani operasi semalam di rumah sakit London,” begitu bunyi rilis klub.

“Dia telah ditemui pasangannya, Daniela, dan sekarang sedang beristirahat. Kondisinya akan terus dipantau selama beberapa hari waktu pemulihan,” lanjut Wolves.

“Kami ingin berterima kasih kepada staf medis di Arsenal, paramedis NHS (National Health Service), staf rumah sakit, dan ahli bedah yang masing-masing telah membantu dan respon cepat. Kami meminta Raul dan keluarganya kini diberi kelonggaran ruang dan privasi, sebelum kabar terbaru selanjutnya disampaikan,” begitu pernyataan klub ditutup.

Insiden terjadi pada menit kelima saat Arsenal menjamu Wolves pada lanjutan Liga Premier di Emirates Stadium, Senin (30/11) dini hari. Pada moment tersebut, Jimenez menghalau sepak pojok Willian dan beradu kepala dengan Luiz di udara.

iklan

Jimenez pun terkapar dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sebaliknya, Luiz mengalami pendarahan dan tetap melanjutkan pertandingan dengan balutan di kepala. Laga itu sendiri berakhir 2-1 untuk kemenangan Wolves.

Gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Pedro Neto dan Daniel Podence, sedangkan gol tunggal The Gunners diciptakan oleh Gabriel Magalhaes. (wol/aa/goal/twt/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan