PSMS Tak Perpanjang Kontrak Dua Pemain Karena Alasan Keluarga

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PSMS Medan tidak memperpanjang kontrak dua pemainnya sejak Oktober lain. Kedua pemain itu adalah bek sayap Ikhwani Hasanuddin dan penjaga gawang David Aryanto .

Terkait hal ini, Sekretaris Umum PSMS Julius Raja membenarkan tidak diperpanjangnya dua pemain PSMS tersebut. Hal ini dikarenakan kedua pemain tersebut ingin konsentrasi dengan keluarga masing-masing.

“Jadi memang kontrak Ikhwani dan David sudah selesai dan tidak diperpanjang. Tidak dilanjutkan kontrak tersebut, karena keduanya ingin pulang ke kampung halaman masing-masing dan fokus keluarga. Tentu kami hargai keputusan itu,” tegas pria yang akrab disapa King itu, Jumat (27/11).

Diakui, Ayam Kinantan tentunya akan kehilangan kedua pemain tersebut dan manajemen akan segera mencari penggantinya. Sebagai pengganti, King memberi isyarat direncanakan pemain tersebut dari Liga 1.

“Kami pasti akan cari gantinya dan kalau bisa dari Liga 1. Namun pastinya harus rapat dulu dengan tim pelatih,” katanya lagi.

iklan

“Rencananya, pelatih akan kembali ke Kota Medan awal Desember nanti, jadi kita lihat dulu lah. Di sisi lain, kontrak pemain juga rata-rata sudah berakhir Desember mendatang, jadi akan rapat sekalian,” tukasnya. (wol/ari/data3)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan