PSMS Masih Berburu Pemain Sayap

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja, mengabarkan bahwa Ayam Kinantan kembali membidik pemain dari Liga 1 2020. Musim ini, PSMS memang serius menghadapi Liga 2 Indonesia 2020 guna promosi musim depan.

Hal tersebut terlihat dari perombakan skuad yang dilakukan tim asuhan Gomes de Oliviera. Diketahui, PSMS telah mendatangkan pemain bintang dari Liga 1 selama masa libur kompetisi. Di antaranya ada Ferdinand Sinaga, Paulo Sitanggang, Imanuel Wanggai hingga Hanis Saghara.

Belum puas dengan stok yang ada, PSMS berencana mendatangkan satu pemain lagi di sektor bek sayap. Hanya saja, Raja belum bisa menyebutkan nama atau identitas pemain dimaksud karena masih proses pencarian.

“Terus terang, posisi bek kiri kita masih rawan karena cuma ada Syaiful (Ramadhan) saja. Karena itu, kita perlu isi satu orang lagi,” kata Julius, Senin (16/11).

“Satu pemain itu bisa bermain di posisi bek kiri dan kanan, yang pasti pemain Liga 1,” ujar pria akrab disapa King ini.

iklan

Dikatakan, manajemen selalu memantau latihan yang dilakukan dan terus berkoordinasi dengan tim pelatih. Hal ini bertujuan mengetahui kelemahan Legimin Raharjo cs sehingga dapat segera diperbaiki sebelum kompetisi dilanjutkan. (wol/ari/data3)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan