PSMS FC Minta Pembenahan Manajemen

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Kelompok suporter yang tergabung dalam PSMS Fans Club meminta agar manajemen dibenahi. Mereka menilai manajemen Ayam Kinantan sekarang ini belum profesional.

“Kompetisi ditunda ini merupakan kesempatan bagi PSMS untuk membenahi manajemen. Dengan demikian, saat kompetisi dimulai nanti, manajemen PSMS sudah lebih baik,” ujar Ketua Umum PSMS Fans Club, Hendra Manatar Sialoho SH, di Medan, Selasa (3/11).

Hendra mengakui ambisi PSMS untuk lolos ke Liga 1 patut didukung semua pihak. Namun dia menilai ambisi itu akan sia-sia tanpa adanya pembenahan manajemen. Hendra menambahkan ada oknum yang sudah terlalu lama di manajemen. Selama oknum tersebut berada manajemen, PSMS belum pernah meraih prestasi.

“Harus ada penyegaran di manajemen. Orang-orang yang sudah terlalu lama di PSMS harus diganti. Beri kesempatan kepada orang-orang muda yang memiliki spirit,” serunya.

“Pelatih dan pemain sudah berganti-ganti, tapi PSMS tidak berprestasi. Kita minta kepada Pembina PSMS Edy Rahmayadi untuk mengganti oknum manajemen itu,” paparnya.

iklan

Dirinya menegaskan, oknum tersebut jangan berkilah cinta PSMS. Menurutnya, cinta PSMS tidak harus terlibat dalam manajemen.

“Kita juga heran kenapa oknum tersebut tetap dipertahankan di PSMS. Kalau masalah cinta, tidak harus berada di manajemen. Beri kesempatan kepada orang-orang yang mampu membuat PSMS lebih profesional,” jelasnya. (wol/ari/data3)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan