Polsek Medan Baru Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

WOL Photo/Gacok
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Baru doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, Jumat (28/11).

Kegiatan yang digelar di Musala Polsek Medan Baru dihadiri Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus, Kanit Binmas Iptu R.Suprianto, diawali dengan do’a bersama dengan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution sejumlah 30 orang dan Panti Asuhan Yayasan Pembangun Didikan Islam sejumlah 20 orang yang dipimpin Ustad Yusuf.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo, mengatakan tujuan dari kegiatan Jumat Barokah dan doa bersama ini untuk mengungkapkan rasa Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT) serta memohon doa agar seluruh personil Polsek Medan Baru dalam keadaan sehat dan senantiasa tetap dalam perlindungan.

“Dengan doa bersama ini kita berharap situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Baru dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif, serta pelaksanaan tugas sukses, lancar tanpa hambatan serta mendapat Ridho dari Allah SWT,” katanya.

Aris menambahkan, meski setiap harinya diwajibkan oleh tugas dan tanggungjawab kedinasan, Polri khususnya Polsek Medan Baru juga harus senantiasa bersyukur salah satunya berbagi dengan sesama umat yang membutuhkan.

iklan

“Dengan adanya niat berbagi, semoga dapat menjadi berkah baik bagi yang memberi maupun yang menerima. Kegiatan tersebut tak hanya berguna untuk merajut tali silaturahim yang baik dengan masyarakat, namun juga dapat terus menjaga toleransi antar sesama umat beragama,” pungkasnya.(wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan