Pesan Penting Bagi Milenial di Film Terbaru Deddy Mizwar

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah sukses dengan Film Naga Bonar (1987) dan Naga Bonar Jadi 2 (2007), Film ‘Naga Jadi 3’ sebagai kisah lanjutan terbaru film besutan aktor kawakan Deddy Mizwar, segera tayang dan menyemarakkan layar lebar Indonesia.

Dalam bincang-bincang bersama Waspada Online, aktor senior yang akrab disapa Bang naga ini, menuturkan bahwa film ‘Naga, Naga, Naga’ baru saja menyelesaikan proses syuting dan saat ini dalam proses penayangan.

“Kali ini, kita akan munculkan sosok anak dari Bonaga yang diperankan oleh Tora Sudiro yaitu yang menjadi cucu perempuan Naga Bonar. Diperankan oleh Beby Tsabina, dan dia memiliki karakter yang kuat dan melalui proses belajar yang cukup panjang,” tuturnya, Senin (30/11).

Disebutkan, ‘Naga 3’ ini secara garis besar menggambarkan tentang pentingnya pendidikan untuk membangun negeri. Yang pada akhirnya dimunculkan sosok anak perempuan Bonaga yang menjadi pemeran utama.

“Kenapa wanita, karena mereka juga berhak untuk andil membangun negeri ini, artinya kita mengangkat kesetaraan gender dan semua berhak atas negeri ini,” ucapnya.

iklan

Deddy juga menambahkan bahwa pendidikan menjadi karakter kuat dalam cerita ini, karena fenomennya adalah sekarang masyarakat khususnya anak-anak muda sudah dihadapkan dengan perkembangan teknologi.

“Dalam kata lain, perkembangan teknologi ini akan mendorong anak-anak muda untuk tetap sekolah, dan sekolah itu adalah hal yang penting, bekal beberapa tahun ke depan untuk menjadikan negeri ini terus lebih baik,” tambahnya.

Selain pendidikan, karakter yang kuat di film ini adalah tentang sebuah cinta, bahwa cinta adalah penyatu segalanya. “Tanpa cinta kita hidup tanpa harapan, karena cinta bisa menjadikan perbedaan menjadi satu. Harapan saya film ini nantinya bisa memberikan pesan yang positif untuk masyrakat,” tandas pemeran di Film ‘Sejuta Sayang Untuknya’ yang baru saja tayang streaming Disney+ Hotstar.

Deddy juga mengilustrasikan, film ‘Naga 3’ ini sesuai dengan kondisi dan isu terkini saat ini, yang melekat dengan karakter jiwa milenial. (wol/eko/data3)

Editor: Agus Utama

Iklan