Pabersi Kota Medan Bidik Atlet Berprestasi dan Siap Ikuti Kejurda 2021

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Kota Medan menggelar rapat konsolidasi organisasi untuk mempererat tali silaturahim di Coffee Berry, Jalan Glugur, Jumat (27/11).

Kegiatan ini turut dihadiri seluruh Pengurus Pabersi Kota Medan. Bahkan, dalam rapat konsolidasi ini para pengurus saling memperkenalkan diri serta merencanakan kegiatan di Kota Medan maupun di luar kota untuk pencapaian prestasi.

Ketua Pabersi Kota Medan, Dingin Pakpahan, mengatakan konsolidasi Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Kota Medan ini perdana diselenggarakan.

“Rapat ini juga membahas pembentukan panitia pelantikan kejuaraan angkat berat “Medan Open” yang direncanakan pada Februari 2021 mendatang,” katanya didampingi didampingi Penasehat, Sofian Sidabalok.

Dingin mengungkapkan, dalam rapat juga diputuskan kalender kegiatan Pabersi 2021 diantaranya Pabersi Kota Medan akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda-red) pada April 2021 di Siantar- Simalungun. Lalu, Kejuaran Nasional (Kejurnas-red) Juni 2021 di Lampung, dan persiapan PON XX di Papua.

iklan

“Di mana Pabersi Kota Medan akan mengirimkan tiga orang atlet terbaiknya yaitu Riko Gonzales Sirait, Luwi Gita, dan Faebolo Dodo Gowasa,” ungkapnya sembari menambahkan saat ini Pabersi Kota Medan tengah mempersiapkan atlet PON XXI 2024 yang mana Sumatera Utara menjadi tuan rumah.

Sementara itu, Penasehat Pabersi Kota Medan, Sofian Sidabalok sangat mendukung program-program Pabersi Kota Medan agar melahirkan atlet-atlet berprestasi.

“Kita fokus mencari prestasi, biar atlet Pabersi terlihat dan diperhatikan oleh pihak Kota Medan. Karena saya berkomitmen dan yakin, terpenting adalah atlet bisa meraih prestasi setinggi-tingginya,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan