Lampard: Mason Mount Berhasil Jawab Haters

foto: twitter
Iklan

LONDON, Waspada.co.id – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku sangat puas dengan performa Mason Mount dalam laga kontra tuan rumah Rennes pada lanjutan Liga Champions, Rabu (25/11).

Chelsea menang 2-1 dan memastikan tiket 16 Besar Liga Champions musim ini. The Blues unggul lebih dulu berkat gol Callum Hudson-Odoi yang disamakan Serhou Guirassy. Olivier Giroud menjadi pahlawan kemenangan London Biru di menit-menit akhir.

Berkat hasil ini, The Blues memuncaki klasemen Grup E dengan 10 poin atau sama dengan Sevilla yang menundukkan Krasnodar 2-1. Kedua tim pun sama-sama memastikan tiket babak 16 Besar.

Kembali ke pertandingan, Mount tampil selama 68 menit dan menunjukkan aksi gemilang. Gol Hudson-Odoi sendiri tercipta hasil umpan gelandang Timnas Inggris tersebut. Usai laga, Lampard menyebut ini merupakan respons Mount terhadap para pengkritik alias haters.

“Saya sangat senang. Dengan Mason ada banyak pembicaraan dan setiap pembicaraan negatif hanya perlu dihentikan. Saya cukup beruntung bisa lebih dekat dengannya dan apa yang dia lakukan sangat luar biasa,” ujar Lampard.

iklan

“Saya pikir dia bisa menciptakan lebih banyak gol dan assist. Umpan untuk gol Callum Hudson-Odoi sungguh berkelas,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Lampard menyebut ujaran kebencian yang dialamatkan kepada Mount di media sosial tak perlu ditanggapi. Sang pelatih hanya ingin Mount terus fokus akan performanya di atas lapangan. (wol/aa/btsport/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan