Klopp Tanggapi Kemarahan Mo Salah di Laga Brighton vs Liverpool

Foto: twitter
Iklan

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menanggapi kemarahan Mohamed Salah dalam laga kontra Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Premier di Amex Stadium, Sabtu (28/11) kemarin.

Di laga tersebut, sang juara bertahan imbang 1-1. Diogo Jota mencetak gol The Reds dan disamakan oleh Pascal Gross. Salah sendiri berhasil mencetak gol, namun tayangan VAR menganulir dirinya tercatat di papan skor.

Selain Salah, VAR juga menggagalkan gol Sadio Mane dan memberi hadiah penalti kepada Brighton yang berakhir kemenangan The Reds sirna. Ironisnya, gol penyeimbang tersebut dicetak pada detik-detik masa injury time.

Situasi ini jelas membuat Liverpool frustrasi. Selain gagal menang, Klopp harus menangani aksi Salah yang terlihat marah ketika ditarik pada menit 64. Striker Timnas Mesir itu terlihat tidak senang dan mengabaikan Klopp sebelum naik tribun. Klopp pun tidak mempermasalahkan reaksi sang bintang.

“Jika Mo tersenyum ketika meninggalkan lapangan, maka ada sesuatu yang salah. Kita harus hati-hati, ia tidak suka itu, tetapi hanya itu,” ungkap Klopp, Minggu (29/11).

iklan

Setelah laga ini, The Reds akan menjalani pertandingan besar lainnya pada pertengahan pekan. Untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 Besar Liga Champions musim ini, Liverpool wajib mengalahkan Ajax Amsterdam.

Laga itu sangat penting karena Liverpool membutuhkan poin penuh untuk bisa menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Apalagi persaingannya cukup ketat, di mana Liverpool bersaing dengan Atalanta dan Ajax untuk lolos ke fase berikutnya.(wol/aa/goal/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan