Kapolda Sumut Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin.
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Masyarakat Sumatera Utara diminta untuk tetap menjaga kondusifitas terkait isu pro dan kontra yang terjadi di tengah masyarakat tentang kedatangan Habib Rizieq Shihab.

Demikian permintaan itu disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Jumat (27/11).

“Saat ini memang banyak beredar melalui pesan maupun media sosial dari masyarakat yang mendukung serta menolak kedatangan Habib Rizieq Shihab. Maka dari itu Kapolda Sumut menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas situasi kamtibmas yang sudah baik. Jangan jadikan perbedaan pendapat ini membuat situasi menjadi kurang kondusif,” katanya.

Kemudian, Tatan menambahkan Kapolda Sumut juga berpesan agar masyarakat jangan mudah terprovokasi berita – berita beredar yang belum pasti kebenarannya.

“Kami juga mengingatkan jangan menyebarkan berita-berita yang belum pasti kebenarannya karena bisa terjerat UU ITE yang berdampak merugikan kita,” pungkasnya.(wol/lvz/d2)

iklan

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan