Kader NasDem Bersama Masyarakat Sergai Siap Awasi TPS

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Kader-kader Partai NasDem bersama masyarakat Serdang Bedagai (Sergai) siap mengawasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memenangkan pasangan Soekirman dan Tengku Muhammad Ryan Novandi (Beriman Trendi) pada Pilkada Serentak, 9 Desember mendatang.

Hal tersebut diikrarkan kader Partai NasDem bersama relawan dan masyarakat Kecamatan Silinda dan Kecamatan Kotarih dalam konsolidasi saksi luar TPS yang menyatakan tekad siap memenangkan pasangan Calon Bupati Soekirman dan Calon Wakil Bupati Tengku Muhammad Ryan Novandi, Selasa (24/11).

Hadir dalam konsolidasi tersebut, Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Sumut HT Erry Nuradi, Calon Wakil Bupati Sergai Tengku Muhammad Ryan Novandi, Ketua dan Sekretaris Partai NasDem Sergai M Thaib Ali dan Ali Amran, anggota DPRD Sergai dari Partai NasDem Siswanto (Iwan Batok), dan Epri Sipayung.

Sekretaris DPD Partai NasDem Sergai yang juga sebagai Sekretaris Tim Pemenangan Beriman Trendi, Ali Amran, mengingatkan kepada seluruh kader Partai NasDem bersama relawan agar mengawal TPS. Dengan demikian, Pilkada Sergai mendatang benar-benar jujur, adil, dan tidak curang. Hal senada juga disampaikan anggota DPRD Sergai, Epri Sipayung.

“Kemenangan Beriman Trendi adalah kemenangan kita semua. Saya siap berdarah-darah berjuang di sini agar pasangan nomor urut 2 ini menang,” ucap Epri.

iklan

HT Erry Nuradi juga mengingatkan kader-kader Partai NasDem di Sergai agar merapatkan barisan untuk pemenangan Beriman Trendi. Erry berpesan agar para relawan melapor jika ada temuan kecurangan.

“Foto, rekam, dan catat hasil penghitungan suara sampai selesai,” ucap Tengku Erry.

Pada kesempatan itu, Tengku Erry sebagai mantan Gubsu dan mantan Bupati Sergai bersama Calon Wakil Bupati Tengku Muhammad Ryan Novandi ditepungtawari masyarakat Silinda dan Kotarih dengan tradisi menabur beras.

Masyarakat berharap agar Tengku Ryan sukses mengikuti jejak sang ayah untuk ikut berkiprah membangun ‘Tanah Bertuah Negeri Beradat’ Serdang Bedagai ke depannya. (wol/aa/d2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan