Hotel Horison Sky Kualanamu Tawarkan Paket Menarik di Akhir Tahun

Foto: Istimewa
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Selama pandemi Covid-19, Hotel Horison Sky Kualanamu yang berada di dalam Kualanamu International Airport (KNIA) atau tepatnya di lantai Mezzanine terus beroperasi dan memberikan promo berbeda setiap bulannya.

Menjelang akhir tahun, Hotel Horison Sky Kualanamu menawarkan promo menarik buat tamu. Walaupun tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, Horison Sky Kualanamu yakin bahwa banyak tamu yang berangkat atau pulang ke kampung halaman.

Bagi tamu yang ingin menginap, ada “Endes Paket” hanya dengan membayar Rp530.000/net sudah termasuk sarapan dua orang dan makan siang/malam untuk satu orang. Paket ini dinilai sangat cocok bagi tamu yang menginap dan malas meninggalkan hotel. Untuk makanan, hotel memiliki beberapa promo lainnya seperti steamboat hanya Rp140 ribu/nett/paket.

“Kami selalu ingin memudahkan para tamu kami agar bisa tetap melakukan perjalanan bisnis ataupun wisata ke kota lain. Karena itu, kami selalu berusaha untuk memberikan promo yang berbeda dan pelayanan yang baik untuk tamu,” ujar Marketing Communications Hotel Horison Sky Kualanamu, Dewi Sartika, Minggu (29/11).

“Di era adaptasi kebiasaan baru ini, penerapan protokol kesehatan dilakukan sangat ketat di area hotel seperti screening pengecekan suhu tubuh, penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, penerapan social distancing di seluruh area hotel untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi tamu, terlebih lagi menjaga semuanya tetap dalam kondisi sehat,” lanjut Dewi.

iklan

“Untuk pemesanan dan informasi selanjutnya, silakan hubungi kami di whatsapp 08116440818,” tutupnya. (wol/aa/rls/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan