Hadiri Pameran P4GN BNN, Nurmiati: PKK Siap Bersinergi Perangi Narkoba

foto: istimewa
Iklan

Banda Aceh, Waspada.co.id – Tim Penggerak PKK Kota Banda Aceh siap bersinergi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam upaya memerangi kejahatan narkoba demi menyelamatkan masa depan kehidupan bangsa.

Pesan tersebut disampaikan Ketua TP-PKK Banda Aceh Nurmiati AR dalam sambutannya pada acara Pameran P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika) dalam rangka 3 Tahun BNN Banda Aceh, di Plaza Aceh, Sabtu (28/11/2020).

Pada acara yang bertema Banda Aceh Bersinar tersebut hadir Ketua DWP BNN Provinsi Aceh Alwati Heru Pranoto, Kepala BNN Kota Kota Banda Aceh Hasnanda Putra, Ketua DW BNN Kota Banda Aceh Diana Hasnanda, Direktur Lippo Plaza Aceh Tubagus Faisal, Direktur PT.LKMS Mahirah T.Hanansyah dan Para Keuchik dan Perangkat Gampong Bersinar.

Nurmiati menyambut baik kegiatan ini, dengan adanya Pameran P4GN ini, semua pihak bisa melihat lebih dekat produk ibu-ibu dan para pemuda hasil dari pelatihan lifeskill BNN Kota Banda Aceh yaitu Gampong Bersinar (Bersih Narkoba), katanya.

“Dengan adanya Gampong Bersinar (Bersih Narkoba) ini meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga dan tentunya ini akan berdampak positif bagi kemajuan gampong,”jelasnya.

iklan

Ia juga menegaskan, bahwa TP PKK Kota Banda Aceh sebagai organisasi perempuan mempunyai tujuan utama yaitu sebagai penggerak untuk memberdayakan kesejahteraan keluarga dan masyarakat, tambahnya.

“Dan pihaknya juga berperan sebagai motivator masyarakat untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera dan membantu program Pemerintah Kota Banda Aceh tak terkecuali dalam melawan kejahatan narkoba dan kqmi siap bersinergi dengan BNN,” jelasnya.

Dalam acara tersebut Ketua TP PKK Banda Aceh Nurmiati bersama Ketua DWP BNN Provinsi Aceh Alwati Heru Pranoto dan Kepala BNN Kota Kota Banda Aceh Hasnanda Putra melakukan pemotongan pita tanda pameran P4GN dibuka, serta melihat hasil kerajinan dari Gampong Bersinar yaitu Gampong Peunayong, Neusu Aceh, dan Lampaloh. (bandaacehkota/ags/d2)

Iklan