Dua Desa Sambut Meriah Miss Grand International 2016

WOL Photo
Iklan

PANTAI CERMIN, Waspada.co.id – Kehadiran Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi, mendapat sambutan hangat dari masyarakat dua desa di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), terutama kaum ibu.

Dua desa di Sergai yang dikunjungi pada Senin (23/11) adalah Desa Firdaus di Kecamatan Sei Rampah dan Desa Ara Payung di Kecamatan Pantai Cermin. Istri Calon Wakil Bupati Sergai Tengku Muhammad Ryan Novandi tersebut memohon doa dan dukungan masyarakat agar Soekirman-Tengku Ryan Novandi (Beriman Trendi) menang pada Pilkada Serentak, Desember nanti.

“Kami mohon doa agar pasangan nomor urut 2 terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai di Pilkada Sergai, 9 Desember mendatang” ucap Ariska.

Memilih Soekirman dan Tengku Muhammad Ryan Novandi, kata Ariska, untuk masa depan Kabupaten Serdang Bedagai yang unggul, inovatif, dan berbudaya.

“Alhamdulillah, saya punya suami putra daerah Sergai dan lulusan sekolah di luar negeri. Tentu ini akan membuka jalan untuk anak-anak generasi muda Serdang Bedagai dapat terus berpendidikan tinggi, bukan tidak mungkin ke depan universitas akan ada di daerah ini,” ujar Ariska.

iklan

Dalam kesempatan itu, ratusan masyarakat yang ditemui di kedua desa kompak mendukung pasangan Soekirman-Ryan. Masyarakatan menginginkan pembangunan di Tanah Bertuah Negeri Beradat dilanjutkan oleh Beriman Trendi.

“Kami kaum ibu Sergai memilih pemimpin bukan karena diberi imbalan janji atau iming-iming, namun kami memilih pemimpin dari bibit, bobot, dan bebetnya,” ucap Ibu Yuni.

Ibu Yuni juga mengharapkan pemimpin Sergai ke depan menjadi contoh membanggakan bagi anak-anak dan generasi muda di Sergai. Seperti Tengku Ryan merupakan lulusan luar negeri, maka tentu diharapkan sosoknya mampu memotivasi generasi muda Sergai lebih baik ke depan. (wol/aa/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan