Dramatis! Inilah Alasan MU Datangkan Cavani

Foto: manutd
Iklan

Southampton, Waspada.co.id – Dramatis! Manchester United bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk bangkit dan mengalahkan Southampton dalam lanjutan Liga Premier di St Mary’s Stadium, Minggu (29/11) malam. MU pun menang 3-2.

Tim tamu sempat tertinggal dua gol dari Southampton di babak pertama. Setan Merah kebobolan oleh sundulan Jan Bednarek dan free kick James Ward-Prowse. Kondisi diperparah ketika David de Gea mengalami cedera dan digantikan Dean Henderson.

Namun, justru performa United membaik secara perlahan. Apalagi ketika pelatih Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Edinson Cavani menggantikan Mason Greenwood, MU menemukan pola permainannya kembali.

Bruno Fernandes mengawali kebangkitan The Red Devils di menit 59. Lalu, Cavani mencetak dua gol sundulan di menit 74 dan injury time 90+2 untuk menjamin tiga poin bagi tim tamu. Total, striker Timnas Uruguay tersebut sudah mengoleksi tiga gol untuk MU.

Ini juga menjadi kemenangan ketiga yang dicatat Marcus Rashford cs secara beruntun di Liga Premier. Di papan klasemen, MU naik ke peringkat sembilan dengan 16 poin dari sembilan pertandingan dan Southampton turun ke peringkat lima hasil mengoleksi 17 angka. (wol/aa/ls/data3)

iklan

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan