Dirut Bank Aceh Syariah Apresiasi Wali Kota Salurkan Dana CSR Tepat Sasaran

foto: Istimewa
Iklan

Banda Aceh, Waspada.co.id – Direktur Utama PT.Bank Aceh Syariah Haizir Sulaiman mengapresiasi kepedulian Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman selama ini terhadap warganya dan memuji langkah orang nomor satu di Kota Gemilang tersebut dalam menyalurkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Aceh Syariah yang tepat sasaran.

Hal tersebut mengemuka dalam sambutan Dirut PT.BAS Haizir Sulaiman pada acara penyerahan resmi rumah layak huni kepada Yusnidar melalui Program Bedah Rumah Gemilang (Pro Bergemilang) yang bersumber dari dana CSR Bank Aceh Syariah oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman di Neusu Aceh, Senin (30/11/2020).

Dalam penyampaiannya Haizir juga menceritakan sosok Aminullah saat masih menjabat Direktur Bank Aceh yang mempunyai pribadi yang baik, murah hati dan memiliki kemampuan melayani.

“Aminullah memiliki jiwa sosial yang tinggi , dan sikap yang selalu ingin melayani semua tanpa memandang status sosial, hingga membuat kenyamanan kerja bagi seluruh karyawan saat itu dan dirinya mengungkapkan bahwa gaya kepemimpinan Aminullah masih menjadi warisan hingga sekarang di Bank Aceh,” ungkapnya.

Haizir juga menyampaikan ucapan terima kasih, karena selama Aminullah menjabat sebagai wali kota, dana CSR Bank Aceh selalu tepat sasaran dan tersampaikan kepada warga yang benar benar membutuhkan, katanya.

iklan

“Terima kasih wali kota, karena dana CSR ini tersampaikan pada orang yang tepat dan atas waktunya yang sudah terjun langsung meninjau kondisi rumah sebelumnya serta mengawal pembangunan rumah hingga selesai,” ungkapnya.

Doa Yusnidar sepanjang malam dalam setiap sujudnya terjawab sudah, impian berkumpul bersama anak dan cucu di hari tua kelak kini menjadi kenyataan, selamat menempati rumah baru Yusnidar, tutup Haizir Sulaiman. (bandaacehkota/ags/d2)

Iklan