Deddy Mizwar: Jangan Sampai Pemimpin Kota Medan Jadi Pencopet Semua

WOL Photo/Iman Harahap
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Politikus Partai Gelombang Rakyat (Gelora), Deddy Mizwar, berpesan agar pemimpin Kota Medan ke depan tidak jadi pencopet.

Hal tersebut dikatakan aktor senior pemeran film Naga Bonar saat diwawancarai Waspada Online, sebelum acara pemaparan program keumatan calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution, di Gang Jawa, Kecamatan Medan Area, Senin (30/11).

Deddy mengatakan, kedatangannya ke lokasi tersebut untuk mendengarkan program yang akan dipaparkan oleh Bobby Nasution.

“Saya kemari mau dengar apa programnya, katanya program keumatan barang kali saya bisa kasih saran. Saya juga sudah kasih pencerahan kepada masyarakat, bagaimana caranya berdemokrasi yang baik, menggunakan hak pilih yang baik, jangan sampai tidak berpartisipasi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Deddy menyebutkan masyarakat Medan akan menyesal ketika pemimpinnya tidak sesuai dengan harapan. Untuk itu ia menyarankan warga Medan agar berpikir rasional tentang demokrasi dan memilih pemimpin.

iklan

“Saya lihat Bobby anak muda, energik, pengusaha dan juga berpendidikan. karena itu Kota Medan yang penuh dinamika di tengah keterbukaan informasi yang menggelobal, dibutuhkan anak muda yang menguasai itu,” sebutnya.

Selain itu, sebagai kota perdagangan dan kota pelabuhan, ada Bandara Medan memenuhi syarat untuk mandiri. Sehingga bisa mengantisipasi lompatan peradaban.

“Ingin jadi apa Kota Medan ini. Karena masih banyak anak buah Naga Bonar yang pencopet di Kesawan, Jangan sampai pemimpinnya jadi pencopet semua,” pungkasnya.(wol/man/d2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan