Conte: Level Inter Milan dan Real Madrid Memang Beda

foto: realmadrid
Iklan

MILAN, Waspada.co.id – Antonio Conte mengakui kekalahan Inter Milan dari Real Madrid pada lanjutan Grup B Liga Champions di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11). Dalam duel matchday keempat itu, Nerazzurri tumbang 0-2.

Inter bahkan harus bermain dengan 10 orang karena Arturo Vidal terkena kartu merah. Secara pribadi, Conte mengaku Inter kalah kelas dibanding Los Blancos. Pelatih Inter Milan itu juga melihat perbedaan antara kedua tim.

“Tentu selalu sulit menghadapi klub sebesar Madrid. Jadi saat tertinggal dan kehilangan pemain, rasanya mustahil mendaki gunung tersebut,” kata Conte sportif.

“Saya pikir kita melihat perbedaan mereka dengan kami. Seharusnya itu tidak melemahkan. Pantasnya kami merasa lapar, bekerja keras, dan tetap membumi,” lanjutnya.

Kekalahan dari tim asuhan Zinedine Zidane membuat Nerazurri terpuruk di dasar klasemen Grup B. Dari empat laga, Romelu Lukaku cs baru mengantongi dua poin. Kendati berat, peluang Inter lolos masih terbuka dengan catatan menyapu bersih dua laga tersisa melawan Borussia Moenchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

iklan

Belum cukup sampai di situ, langkah Inter masih tergantung dengan hasil yang diraih oleh Madrid pada dua laga tersebut. (wol/aa/fbi/d2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan