AMPI Dapil I Siap Menangkan Pasangan Bobby-Aulia

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id Waspada.co.id – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) bertekad untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada kontestasi Pilkada Kota Medan 9 Desember mendatang.

Untuk memperkuat dukungan, Jum’at (27/11) sore, AMPI menggelar konsolidasi organisasi untuk wilayah Dapil I yang meliputi Kecamatan Medan Helvetia, Medan Baru, Medan Petisah, dan Medan Barat.

Ketua Tim Pemenangan AMPI untuk pasangan Bobby-Aulia M Rizki Nugraha, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memusatkan dukungan atas Paslon nomor urut 02.

“Kita koordinasi dan konsolidasi sekaligus pengumpulan data untuk dukungan kita kepada pasangan Bobby-Aulia,” terangnya di aula Lapangan Merdeka Medan.

Ditambahkan, kegiatan ini juga sebagai rangkaian roadshow konsolidasi organisasi kolaborasi AMPI dan Bobby-Aulia.

iklan

“Selain pengumpulan data, kita juga membagikan APK (Alat Peraga Kampanye) paslon nomor urut 02 di Jalan Pulau Pinang, Kecamatan Medan Barat.

Dia juga menegaskan bahwa AMPI siap untuk mengawal suara Bobby-Aulia pada Pilkada serentak nantinya.

Sementara itu Plt Ketua AMPI Kota Medan Amas Muda Siregar, meminta agar seluruh kader AMPI di Dapil I menguatkan barisan untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia.

“Jalin terus konsolidasi di lapangan untuk sosialisasi pasangan Bobby-Aulia di tengah masyarakat. Kita harus tanggung jawab, mengingat AMPI dilahirkan dari Partai Golkar. Jadi kita harus mendukung penuh pasangan Bobby-Aulia,” tukasnya.(wol/mrz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan