Aminullah-Tio Lana Juara ATC All Star 2020

Istimewa
Iklan

Banda Aceh, Waspada.co.id – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman kembali menegaskan diri masih yang terbaik di atas lapangan tenis.

Turun bersama pasangannya, Tio Lana di turnamen Tenis ATC All Star, Minggu (22/11/2020) Ketum Baveti Provinsi Aceh ini berhasil keluar sebagai juara.

Turnamen ini diikuti oleh sejumah bintang tenis Aceh yang tergabung dalam klub ATC-Gemilang. Sebut saja Zul Kidal, Taqwin, Nurchalis, Lohan, Kurnia, Yosi, Ridwan, Popon dan Murwansyah tampil sebagai kompetitor Aminullah.

Ada 6 pasangan ganda yang saling bertemu. Aminullah/Tio Lana berhasil menang sebanyak 5 kali dari lawan-lawannya.

Saat bertemu Popon/Ridwan, Aminullah dan Tio Lana unggul 7-6. Kemudian mengalahkan pasangan Nurchalis/Lohan 7-4.

iklan

Kedigdayaan Pembina Pelti Aceh terus berlanjut, pukulan-pukulan keras dari backhand dan forehand Aminullah/Tio Lana kembali memakan korban. Kali ini pasangan Zul Kidal/Taqwin yang harus menyerah dengan skor 7-4.

Tak berhenti disitu, pasangan ini juga menang atas pasangan lainnya, yakni atas Yosi/Kurnia dan pasangan Amir/Murwansyah dengan skor masing-masing 7-2.

Atas hasil ini, Aminullah/Tio Lana keluar sebagai kampiun. Juara II diraih Ridwan/Popon dan juara III diraih Taqwin/Popon. Sementara juara IV diraih Nurchalis/Lohan. Juara V Amir/Murwansyah. Sementara pasangan Kurnia/Yosi harus puas di posisi terakhir.

Aminullah menyampaikan, turnamen internal ini bagian dari persiapan yang dilakukan ATC-Gemilang dalam rangka mengikuti sejumlah event tenis kedepan.

“Selain itu, tentu saja untuk meningkatan imunitas tubuh dan ajang silaturrahmi,” ujar Aminullah. (bandaacehkota/ags/data3)

Iklan