Al Washliyah Sergai Siap Menangkan Beriman Trendi

WOL Photo
Iklan

PERBAUNGAN, Waspada.co.id – Calon Wakil Bupati Tengku Muhammad Ryan Novandi kembali merajut tali silaturahim dengan keluarga besar Al Washliyah dan masyarakat Banjar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di Desa Suka Jadi, Kecamatan Perbaungan, Sabtu (21/11).

Dalam silaturahim itu, Tengku Ryan didampingi sang istri, Ariska Putri Pertiwi. Hadir juga Ketua PD Al Washliyah Sergai Ustadz Ibrahim Kholil bersama bendahara Hafeez Harahap serta Ketua Umum Ikatan Masyarakat Banjar (Imbai) Sergai, Harun Nur atau akrab disapa Ucu Kohar.

Ustadz Ibrahim Kholil mengatakan PD Al Washliyah Sergai mendukung penuh pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati nomor urut 2, Soekirman-Tengku Muhammad Ryan Novandi. “Insya Allah Beriman Trendi menang,” ujar Ustadz Ibrahim.

Hal senada juga disampaikan Bendahara PD Al Washliyah Sergai, Hafeez Harahap. “Tengku Ryan adalah kader Al Washliyah. Kalau ada warga kita sendiri, ngapain pilih yang lain. Saya akan menyiapkan ‘hari raya’ (hari kemenangan) untuk kita Al Washliyah,” tandasnya.

Ucu Kohar terus melakukan penggalangan tidak hanya bagi warga Banjar, tapi juga seluruh masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai diajak untuk memenangkan Soekirman dan Tengku Ryan.

iklan

“Persiapan kita sudah matang dan siap memenangkan Soekirman dan Tengku Ryan menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Serentak 9 Desember mendatang. Pembangunan Sergai harus dilanjutkan Beriman Trendi,” sebut Ucu Kohar.

Usai kegiatan tersebut, bersama warga Al Washliyah dan warga Banjar di Desa Suka Jadi, Tengku Ryan bersama Ustadz Ibrahim Kholil dan Ucu Kohar singgah di kediaman tokoh masyarakat setempat, Khairullah. Di kediaman Khairullah, Ryan berbincang penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Sore harinya, Tengku Ryan dan Ariska diajak Ustadz Ibrahim Kholil dan Ucu Kohar mengunjungi PC Al Washliyah Teluk Mengkudu, tepatnya di Desa Pematang Guntung. Di sini, Ryan bincang-bincang dengan ibu-ibu yang telah menunggu kehadirannya.

“Dukungan ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami mengemban amanah untuk melanjutkan pembangunan di Tanah Bertuah Negeri Beradat Serdang Bedagai bersama Pak Soekirman. Insya Allah,” ucapnya.(wol/aa/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan