Warga Glugur Rimbun “Gol” Bawa 1 Paket Sabu

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reskrim Polsek Medan Sunggal menangkap MR bin N (41) warga Jalan Glugur Rimbun, Kecamatan Pancurbatu, yang kedapatan membawa satu paket sabu.

“Tersangka ditangkap di Jalan Pondok Indah, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, Kamis (22/10).

Dijelaskan, penangkapan itu berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa di lokasi sering terjadi transaksi dan peredaran gelap narkoba. Dari laporan itu, personil dengan cepat melakukan penyelidikan ke lapangan.

“Melihat tersangka dengan gerak-gerik yang mencurigakan, personil pun melakukan pemeriksaan dan ditemukan di saku celana bagian belakang sebelah kiri 1 paket kecil sabu,” jelasnya.

Dengan dapatnya barang bukti itu, Budiman mengungkapkan personil langsung menangkap dan membawa tersangka ke Mapolsek Sunggal untuk menjalani pemeriksaan. Lebih lanjut, saat diinterogasi dia mengakui barang bukti itu miliknya untuk dikonsumsi sendiri.

iklan

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kita tahan dan persangkakan melanggar Pasal 111 ayat (1) sub 114 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun,” pungkasnya. (wol/lvz/gacok/d2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan